Untukmu yang Telah Menjadi Kekasih Halalnya

Untukmu yang telah menjadi kekasih halalnya
Aku tau perasaan ini salah
Jatuh cinta pada seorang lelaki yang telah memiliki makmum tuk ke surga

Apa aku berdosa?
Jika aku masih sering merindukan imamnya
Imam wanita lain yang telah bahagia

Aku masih sering mengingat kenangan lalu
Saat kamu sempat memilihku untuk menjadi makmummu
Namun mungkin memang aku bukan jawaban istikhorohmu

Izinkan aku perlahan-lahan melupakan
Aku tak bisa dengan mudah menjalani hari-hariku tanpa kabarmu
Izinkan aku mencintaimu sekarang, sebelum akhirnya cintaku dipaksa memudar

Aku tak bisa menyalahkan takdir
Bahagia kita berbeda jalannya
Kamu telah bertemu dengannya
Dan aku disini menunggu penggantimu



Comments

Popular posts from this blog

Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Dan bahu itu

Harapan Itu Palsu !